Bekal Makan Siang dan Cemilan Untuk Suami Super Simple

                                   


                                    

 


Halo mama, membuat bekal makan siang dan cemilan untuk suami, menjadi salah satu pilihan kita agar lebih sehat, dan menghemat pengeluaran ya ma. Kita bisa memastikan kualitas bahan makanan, dan variasi menunya jika membuatnya sendiri. Selain itu, kita juga bisa memangkas biaya jasa memasak dan biaya pengiriman makanan.

 

Banyak mama merasakan, membuat bekal makan siang dan cemilan untuk suami memerlukan banyak waktu dan tenaga. Jujur dulu aku sendiri merasakan hal yang sama, sampai akhirnya aku menemukan Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A. Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A solusi sekali dalam membuat bekal makan siang dan cemilan untuk suami lo ma, bahkan bisa untuk membuat menu diet kita di rumah 🥰

 

Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A tidak hanya berfungsi sebagai tempat bekal saja, tetapi juga untuk memanaskan dan memasak makanan 😍 Mantap sekali ya Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A .

 Ketika kita membeli Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A , kita mendapatkan seset perlengkapan sebagai berikut.

 

                                       



Kita mendapatkan 4 mangkuk stainless stell beserta tutupnya, mangkuk ini merupakan tempat makanan ataupun bahan makanan yang akan kita masak. Ukuran mangkuk stainless stell ini sekitar 300 ml , cukup sekali untuk porsi lelaki dewasa 🙂.

 

                                       


Kita juga mendapatkan mesinnya, sehingga Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A bisa memanaskan dan memasak aneka makanan. Cara menggunakannya sangat mudah, kita tinggal memasang kabel untuk menghubungkan mesin dengan listrik, masukan air ke mangkuk mesin, kemudian kita tekan tombol on, mesin akan mati otomatis ketika air di mangkuk mesin habis. Jika kita ingin mesin bekerja lebih lama, masukan air dimangkuk mesin lebih banyak ya ma..

 

                                      




                                       

Agar Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A bisa bekerja optimal, jangan lupa menyusunnya dengan benar.  Adapun cara menyusunnya sebagai berikut :

 

1. Kita letakan mangkuk berisi bahan makanan dibagian atas dari mangkuk mesinnya.


 


2. Tutup mangkuk stainless stell dengan penutupnya.

 

3. Tutup dengan penutup Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A , jangan lupa di kunci dibagian sisi kanan dan kirinya.

                                          

4. Jika kita hendak memasak atau memanaskan 4 mangkuk sekaligus, kita perlu memasang rak telur diatas mesin Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A yang sudah di isi 2 mangkuk pertama, dan diatas rak telur itu kita letakan mangkuk ke 3 dan ke 4, baru kemudian kita tutup dengan penutupnya.


                                    

5. Kita juga bisa menggunakan rak telurnya sebagai kukusan lo ma, letakan telur, ubi, kentang, bakpao ataupun dimsum diatas rak telur dan tutup dengan penutupnya ketika mesin bekerja.


Videonya bisa ditonton disini ya ma..



           

Jangan kuatir badan Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A tidak panas sekalipun sedang digunakan untuk memasak, namun hati-hati dengan lubang uapnya ya panas hehehe..


                                       


                                       

Kali ini aku membuat ayam hainan, nasi, sayuran kukus dan bakpao, hasilnya mantul hehe..  Mengingat ayam dan beras lebih lama matang, aku letakan ayam dan beras di mangkuk mesinnya ya ma..  Sayuran dan bakpao aku letakan diatas rak telur nya.

 










 

Untuk ayam Hainan, aku hanya kasi bumbu kecap asin, bawang putih, jahe, kaldu bubuk dan sedikit garam saja ma. Sekitar 30 menit setelah mesin Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A bekerja, semua makanan sudah bisa di konsumsi 😍.

 

Jangan kuatir Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A mudah didapatkan, mama bisa mendapatkannya di Official Store IDEALIFE di markerplace kesayangan mama, link SHOPEEnya ada disini ya.. Link LAZADAnya disini ya.. Atau bisa juga dengan whatsapp ke admin aku di sini

 

 

Ok mama, sekian sharing aku semoga bermanfaat ya 🙂


Best regard

 

Instagram : @CatatanMama

Youtube : Catatan Inova Melisa

www.catataninovamelisa.com



















10 comments

  1. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung ^^
    Semoga diberkati selalu oleh Tuhan... AMIN

    ReplyDelete
  2. Wahhh Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A ini yang aku cari selama ini kak. Bukan hanya bisa digunakan sebagai lunch box tapi juga bisa dibawa traveling bersama anak-anak. Jadinya bisa tetap masak irit nih, hehehe maklum ya aku emak2 irit..

    ReplyDelete
  3. Ini sih keren banget mbak tempat bekalnya. Yang pasti bawa bekal makanan itu sehat kok ya. Dan tentunya menghemat pengeluaran

    ReplyDelete
  4. Aduh buat bekal mendaki gunung sepertinya bisa asal punya power Bank maksimal ini ya. Makin praktis saja nih
    Makanan tetap fresh dan higienis

    ReplyDelete
  5. waa jadi pengen punya juga nih, jadi simple yaa dan tetap fresh :)

    ReplyDelete
  6. Ihh luucu banget sih mbaa, jadi tetep anget juga yaah. Karena ada beberapa makanan yg emang enak disantap hangat2 gituu. Kerenn :))

    ReplyDelete
  7. Duh mba, simpel dan praktis banget lunch box electric Idealife ini. Makanan tetap hangat. Masya Allah. Jadi ingat suami yang sekarang udah rutin ngantor sekali seminggu.

    ReplyDelete
  8. Wow keren banget, baru tahu ada produk ini. Idaman nih. Cek ah di marketplace, eh kebutuhan listriknya berapa ya mb? Berapa watt?

    ReplyDelete
  9. Wah tempat bekalnya sederhana dan elegan yaa, bisa muat banyak juga jadi puas deh makan siangnya😍

    ReplyDelete
  10. Kebetulan saya sedang nyari tempat bekal makan siang gini buat suami, jadi lebih hangat makanan di dalamnya. Lunch Box Electric IDEALIFE IL110-A ya namanya Mam, noted deh.

    ReplyDelete

Popular Posts