Varian Sambal ABC dan Alasan Memilihnya



Sambal merupakan pendamping makanan yang sudah ada ada sejak dahulu kala dan tetap populer hingga saat ini. Ada berbagai macam sambal nusantara yang menjadi kekhasan daerah Indonesia misalnya sambal teri khas Nusa Tenggara Timur , sambal ijo dan sambal terasi khas Jawa Barat, sambal rendang khas Sumatera Barat, juga sambal geprek  khas Yogyakarta.

Syukurlah saat ini sambal ABC menjawab kebutuhan para penikmat sambal dengan meluncurkan seri sambal Nusantara.  Sambal Nusantara dari ABC memiliki 5 varian rasa di atas lo. Teman-teman bisa mendapatkan dengan harga promo di sini ya. 


Selain itu sambal ABC juga menyediakan varian sambal lainnya yaitu sambal bawang pedas, sambal ayam goreng, sambal extra pedas, sambal manis pedas dan sambal asli.


Favorit aku varian sambal asli yang cocok dipadukan dengan makanan apapun, untuk yang menyukai rasa sangat pedas pedas seperti suami aku bisa memilih varian sambal extra pedas ya. 

Bahkan yang terbaru ada sambal buah dari ABC, alias sambal manis fruity. Sambal ini dibuat dari cabe dan buah segar pilihan. Sambal manis fruity dibuat tanpa perasa dan pewarna buatan loh, jadi kita nggak perlu kuatir. Ada dua varian sambal manis fruity yaitu sambal ABC fruity nanas jeruk dan sambal ABC fruity apel mangga. Dapatkan harga promo bundling disini ☺. 

Keduanya cocok dijadikan sambal untuk aneka gorengan seafood, buah-buahan, ataupun lalaban. Teman-teman mesti cobain hehehe.. 

Kita tidak perlu repot untuk membuat aneka sambal ini, bahkan kita bisa menyajikan dan membawanya kapan saja di mana saja karena tersedia juga kemasan sambal ABC sachet, kemasannya mungil dan praktis saat hendak digunakan seperti ini. 

Ada alasan kenapa kita harus pilih sambal ABC yang pertama bahan-bahannya merupakan bahan pilihan,  yang kedua sambalnya digiling secara tradisional jadi rasanya lebih enak,  yang ketiga cabai dikemas dan dipetik seketika jadi rasanya lebih mantul. 

Oke teman-teman sekian seri aku tentang sambal ABC semoga bermanfaat yah..  Da dah. 



No comments

Popular Posts