TaniHub APP Solusi Banget deh



TaniHub adalah Ecommerce hasil pertanian (dan peternakan termasuk perikanan) Indonesia teman-teman. 

Di TaniHub para petani bisa menjual produk mereka dan kita para konsumen bisa mendapatkan aneka produk hasil pertanian, peternakan, perikanan dan juga bahan kebutuhan dapur lainnya. TaniHub mengcover daerah di Jawa dan Bali ya Teman-teman.

Pertama aku kenal TaniHub dari teman instagram. Saat itu ada program belanja telur ayam cuma 9900 sekilo! 😍 Emak emak hemat kaya aku auto senang dong ya hehehe..Jadilah aku download aplikasinya untuk beli telur (download lewat link ini dapat voucher diskon 20000 untuk belanja pertama).

Setelah aku lihat-lihat di aplikasinya, ternyata buah dan sayur, dan kebutuhan dapur lainnya lengkap dan harganya juga bersahabat. Fix belanja dah aku.. Dan ternyata ada voucher diskon juga dan bisa gratis ongkir! Mantap bener!! 😍

Besoknya barang sudah dianter ke aku teman-teman, packingnya rapi dan aman banget. Telur ayamnya di kasi wadah telur, daging ayam dibungkus plastik dan di kasi dos terpisah dari buah dan sayur. 
Dos buah dan sayur juga punya jendela alias lubang agar sayur dan buah bisa bernafas baik didalamnya hehe.. 

Buah dan sayur aku terima dalam keadaan segar, daging ayam masi beku, telur ayam ayam aman sentosa.. Tapi ternyata oh ternyata telur asinnya ada yang pecah 1 🤣.

Iseng aku coba chat ke customer servisnya info telur pecah 1, kasi foto dan no pesanan aku. Besok paginya aku dikirimi telur asin 1 pax lo 😄 haha..

Karena puas dengan kualitas barangnya, harga dan pelayannya aku langganan TaniHub sampe sekarang teman-teman. Aku rekomend deh TaniHub untuk solusi belanja dapur dari rumah sajasaja,  apalagi dimasa pandemi begini ya.. Solusi banget deh 🥰. 

By the way aku punya info program khusus buat teman-teman supaya bisa dapat langganan voucher diskonnya 😋

Caranya aku masukin di video youtube ini ya teman-teman, agar teman-teman lebih mudah mengaplikasikannya.




Ok sekian sharing aku hari ini, semoga bermanfaat ya.

Salam hormat 

Instagram : @CatatanMama
https://instagram.com/catatanmama
Youtube : Catatan Inova Melisa
www.catataninovamelisa.com

17 comments

  1. Duh murah banget telur sekilo 9900, langsung cling cling mata emak-emak irit ini hehe. Aku sering denger sih soal Tani Hub, tapi belum pernah pakai. Maklum jarang masak, mungkin nanti kalau pas rajin masak, kucoba belanja di Tani Hub deh.

    ReplyDelete
  2. Sekarang telurnya harganya 9900 per 10 butir...
    haha
    saya juga pelanggan taniHub mba...
    sejak tinggal di bali, saya merasa ribet belanja ke luar, iseng cari-cari belanja online di IG, eh dapat taniHub.
    rekomendid emang ...

    ReplyDelete
  3. Hem... sayang banget ke daerah saya Cianjur Jawa Barat ga bisa melayani nih. Lokasinya terlalu jauh dan jalanan nya rusak parah sih kali ya... takut rusak di jalan nanti pesanannya

    ReplyDelete
  4. Gitu baca masih tersedia di Jawa dan bali aku pun jadi ikutan kecewa
    Yaaaaaah,
    Kapan dong ada di Sumatera Utara khususnya Medan.
    Menarik dan memudahkan sekali jasa layanan begini

    ReplyDelete
  5. Menarik sekali ya. Untuk para ibu-ibu jadi lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Kemajuan tekologi ini sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  6. Wah keren ya servisnya langsung diganti telur 1 pax, emak2 pasti seneng banget ini belanja di Tanihub bener2 dilayani, mana harga produknya murah2 lagi ya :)

    ReplyDelete
  7. keren banget memang gsi tanihub ini, andalanku dari mulai awal pandemi samapi kini :) prosesnya cepat ya, harganya juga terjangkau banget terus barang-barangnya masih fresh, recomended memang nih :)

    ReplyDelete
  8. Wah seru banget ya kak belanja di tank hub ini. Solusi banget apalagi masih dimasa pandemi gini Kita bisa kurang-kurangin belanja diluar rumah yang banyak orangnya

    ReplyDelete
  9. Aku langsung cek instagramnya dong kakk. Banyak juga ya, sekarang ecommerce pertanian. Semoga bisa menyejahterakan petani dan memenuhi kebutuhan pangan masyarakat ^.^

    ReplyDelete
  10. Eh telur kok murah.. mau donk..
    Di Medan mahal banget nih kak..
    Btw Medan belum exist ya tanihub kak. Terpengen ada nih.. mau juga nyobain.

    ReplyDelete
  11. tanihub ini di semua wilayah ada koo ya mbak. SAya ini kadang suka males ke pasar, jenuh gitu bawaannya. Kalau udah ada tanihub sepertinya mager di rumah enak nih tinggal menunggu kiriman datang trus masak deh

    ReplyDelete
  12. Baik banget Tanihub nya ya Mba... dapet telur pecah 2 diganti 1 pack hehe... pelayanan pelanggannya nomor satu ya kl gitu. Keren deh, sahabatnya ibu2 nihhh

    ReplyDelete
  13. saya juga punya akunnya mom, banyak diskonnya dan buah serta sayurnanya seger banget, suka. apalagi saya pecinta sayuran dna buah-buahan wajib banget ada keduanya, dan bisa pesan dari Tanihub ini

    ReplyDelete
  14. Tanihub memang andalan. Selama pandemi aku mengurangi pergi termasuk belanja sayur dan printilan dapur. Senangnya banyak promo, produknya segar dan harga bersaing. Kalau dipikir pergi ke pasar atau supermarket, biaya bensin, tenaga, waktunya ke sana lebih hemat belanja di Tanihub jatuhnya

    ReplyDelete
  15. Tani hub ini bermanfaat banget ya buat ibu rumah tangga jadi bisa mendapat pasokan segar walaupun tidak belanja ke pasar ..apalagi situasi pandemi sekarang ini keren nih Tanu hub

    ReplyDelete
  16. Selalu sukaa kalau ngeliat story orang unboxing tanihub hehe. Seruuu nih kalau ada TaniHub, memudahkan untuk belanja buah dan sayur serta pengirimannya juga aman :) wah kece, yang pecah 1 tp diganti 1 pak ya, jadi gercep tanggungjawabnya :D

    ReplyDelete
  17. Wuih ... 9900 sekilo, muraahnyaa, kalo saya bisa ngeborong di TaniHub apalagi setelah itu ada voucher2 diskon ya. Menarik banget. Manba masih segar pula.

    ReplyDelete

Popular Posts